Thursday, September 24, 2009

LIBURnya udah BUBAR

"Libur Telah Usai"

Kalimat ini adalah kalimat yang PALING saya benci untuk saat ini (ah kayaknya untuk selamanya deh). Pasti bukan cuma saya saja yang membenci kalimat tadi, hampir semua orang membencinya juga. Kembali ke aktivitas yang padat dan menyebalkan. Haaahh. Rasanya liburan saya kurang! Kenapa waktu terasa berjalan cepat saat liburan dan kenapa justru berjalan sangat lambat saat kuliah? Menyebalkan.


Dan begitu sampai di bandung, saya langsung dihadang oleh serentetan tugas saya. Oohh indahnya hidup ini. -.-"


Sebelum ngerjain tugas, saya mau cerita-cerita dulu ah soal liburan saya.

Libur puasa kali ini saya ngga pulang ke kampung halaman saya di balikpapan, tapi saya pulang ke kampung halaman orang tua saya di nganjuk, jawa timur (ya sama ajalah itu kampung halaman saya juga). Awalnya saya duluan yang ke rumah eyang saya di nganjuk itu. Ortu dan adik-adik saya menyusul seminggu kemudian. Selama seminggu itu saya kayak orang bego di rumah, yang lain pada sibuk ini-itu, saya cuma bisa diem, kalaupun bantu-bantu paling ya ngga seberapa. Tamu yang ga tau diri ya? Hehehehe.

Setelah seminggu lamanya, akhirnya ortu dan adik-adik saya datang juga ke rumah eyang. Kami berlima (ayah, ibu, dan 2 buah adik saya) hanya sampai lebaran hari ke-3 saja di nganjuk. Setelah itu kami ngungsi ke jogja.


Perjalanan dari nganjuk ke jogja macetnya naujubilah. Kanan kiri depan belakang atas bawah pada mudik semua, ngga cuma bis dan mobil tapi motor juga. Ckckck. Kan bahaya mudik pake motor, apalagi sempet saya perhatikan plat motornya ada yang B. Wew, orang jakarta mudik ke jawa timur pake motor! Apa ga pegel pantatnya mas?


Macet terparah waktu kami melewati solo, klaten, apalagi di sekitar objek wisata candi prambanan. Wiiihh, padet banget. Segala sumpah serapah sudah dikeluarkan (hahaha maklumlah, plat mobilnya aja L, jadi agak kasar :P). Hampir 10 jam di mobil, kami terjebak macet. Sesampainya di jogja, cuma bisa terkapar. Hahaha.


Yang saya sesalkan, sudah lumayan lama saya berblablabla di jogja tapi saya lupa ke malioboro doooong. Padahal kan niatnya mau belanja-belanji di sana. :(( (apa sih kok saya terdengar lebay ya? haha) Oh ya, di jogja, saya ketemu temen masa kecil saya. Hahaha udah lama ga ketemu, begitu ketemu langsung jadi canggung gini. Dia baru kuliah tahun ini, di ITB, jurusan FTMD.


Dan begitu cepatnya liburan saya berlalu. Sekarang saya sudah berada di kosan lagi. Kembali ke realita hidup. Menjalani peran sebagai mahasiswa dan juga menjalani peran sebagai anak kosan (wich is mean makan sehari 2x atau kadang cuma sekali).

*ayoayo yang merasa kasihan kepada saya, boleh dikirim makanannya ke kosan saya :P*


Sudah dulu yaa. Tugas-tugas saya sudah melambai-lambaikan tangan, maklum udah ditinggal 2 minggu, jadi jablay deh, dan sekarang minta dibelai (idih).


Smell ya later.


*P.S. : liburan ini berat badan saya ga naik lhoo!! horeeee. :D

No comments:

Post a Comment