Saturday, September 26, 2009

malas pangkat dua puluh enam

Haaahh.. Sudah sabtu sore dan tugas saya belum saya sentuh juga. Ckckck. Padahal sudah saya bela-belain datang cepat ke bandung demi menyelesaikan tugas yang sengaja saya niatin tidak akan pernah saya sentuh selama liburan kemarin. Tapi kok malah jadi keterusan sampe sekarang yaa? Sadar hooii, LUSA UDAH KULIAH LAGI!!
=.=" =.=" =.=" =.=" =.=" =.="


Bagaimana caranya menghilangkan rasa malas saya ini? Saya bingung.
Yasudahlah, sore ini biarin dulu deh males-malesan. Besok pagi harus rajin! YEAH!!


Oya, tadi siang saya malah asik jalan-jalan, muter-muter ga jelas kayak anak ilang. Gara-gara disuruh ibu ngirim surat-surat apalah itu yang padahal pas liburan kemarin saya bawa tapi lupa saya kasihkan ke ibu saya (doh!). Jadilah saya pergi ke kantor pos tadi siang. Sampai disana, maceett banget. Pas diliat-liat, oohh pantes, factory outletnya kan bejibun disana. Dan akhirnya saya pun iseng ikutan masuk ke factory outlet yang sumpah kalo ngga saya datengin aja itu udah pengapnya minta ampyun. Pas udah masuk gitu ujung-ujungnya cuma jadi window shopping doang. Hahah, cuma menuh-menuhin doang.


Akhirnya setelah lama muter-muter dari FO ini ke FO itu, saya pulang dengan tangan hampa. Sayang THR soalnya. Hehehehe. Nanti aja ah belanja-belanjinya kalo ada ortu, dompet berjalan. Hahahay.


Semoga saya bisa menghabiskan semua THR (Tugas Hari Raya) ini sebelum hari senin. Amiiinn..


Bismillahirrahmanirrahiim.. :)

No comments:

Post a Comment