Saturday, August 15, 2009

I hate being sick

Hwaa, akhirnya hari ini saya tumbang juga. Setelah dari kemarin merasa sedikit tidak enak badan, dan hari ini pun kondisi tubuh saya semakin ga fit. Sepertinya penyakit langganan saya sedang senang sekali bertamu, maag. :(

Entah kenapa maag ini kambuh. Mungkin gara-gara suka bangun ngaret jadi ngga sempet sarapan kali ya? Karena sebentar lagi udah mau kuliah, jadi saya sok-sokan mau biasain diri pagi-pagi ke kampus supaya nanti ngga kagok pas kuliah. Tapi malah sering kesiangan bangun jadi ga sarapan. Hahah, alasan macam apa ini?

Gara-gara maag kambuh, saya jadi batal mau nonton closing INKM ITB 2009 malam ini. Padahal tadi sore udah janjian mau ke saraga bareng temen-temen dan kakak-kakak dari himpunan. Maaf yaa semuanya. :(

Semoga besok pagi sudah sembuh. Saya masih harus mencari sesuatu untuk diberikan kepada adik saya sebagai hadiah-rasa-bersalah. Maaf yaa Nufy.. *(

P.S. : buat seseorang yang ga saya kenal tapi tiba-tiba sms dan tanya (maksa pula) nama saya + tempat tinggal saya, PLIS DEH jangan buat mood saya yang udah jelek jadi makin jelek. Urgh.

No comments:

Post a Comment