Tuesday, August 18, 2009

kapok sama yang namanya MAAG !

Bwaaahh. Setelah hari senin kemarin maag saya semakin menjadi-jadi, akhirnya reda juga, mepet banget sebelum kuliah perdana saya di tahun kedua ini dimulai. Untung saya masih bisa dateng kuliah pagi ini, walaupun masih kliengan. Gara-gara maag ini saya jadi batal puasa buat nyahur utang puasa saya, padahal masih utang 2 hari. Haduh, kapan ngebayarnya ini? Sebentar lagi udah mau puasa aja. Ga kerasa ya?

Tapi apa jadinya kalau kemarin saya melanjutkan puasa saya sampai maghrib? A lot of thanks buat seseorang yang telah meyakinkan saya untuk lebih memprioritaskan kesehatan saya, yang telah rela ga tidur semalam suntuk cuma untuk jagain saya kalau ada apa-apa, yang doain saya "cepet sembuh, dodol", yang bikin saya ketawa sampai saya tambah pusing. Hiks, jadi terharu. :)

Buat ibu saya, terima kasih udah nyempetin buat telpon saya, walaupun saya tahu ibu lagi sibuk, tapi tetep aja saya rengekin. Hehe. Maap ya buu. Miss you so much, Dad, Mom. :)

Mulai sekarang saya kapok sama yang namanya maag. Ga ada lagi yang namanya telat makan. Malu kan saya sampai mengemis obat maag sama tetangga kosan saya, Shofia. Hehehe. Anyway, obatnya manjur banget, Shof. Thanks ya! :D

Semangaat memulai perkuliahan di tahun kedua inii! Ga boleh sakit-sakit lagii!

No comments:

Post a Comment