Friday, August 14, 2009

saya bosan

Entah kenapa sore ini rasanya hampa banget *tsaah*

Tadi pagi sempet ada aktivitas, melihat-lihat mahasiswa baru 2009, khususnya dari jurusan saya, farmasi. Wew, banyak cewek-ceweknya lho (yaiyalah, namanya juga farmasi). Setelah beberapa jam puas melihat maba-maba itu dan ber-cuap-cuap dengan teman-teman di kampus, saya pun buru-buru pulang ke kosan karena sepertinya langit sudah sangat ingin menumpahkan hujannya.

Sesampainya di kosan, krik krik, GA ADA KERJAAN DOONG. Hiks. Kesepian. Mau ngapain gitu tapi males. Kosan juga sepi. Akhirnya saya hanya bisa (lagi-lagi) nyampah di depan laptop. Nontonin video-video stressnya M*rsh*nd*. Santer beneerr dah itu video di youtube, infotaintment, yah dimana-mana lah. Ckckck, remaja jaman sekarang (halah, sok tua) kalo lagi stress ngeri ya? Oya, selamat ya buat para temen-temen esdenya yang disebutin di videonya itu, mau juga dong disebutin biar eksis mendadak. Heheheh. (^_^)v

Dan setelah stress melihat video stress itu, saya kembali stress karena ga ada kerjaan lagi yang bisa saya lakukan. Argh! :(

Yaudah deh, udahan dulu nyampah di depan laptopnya.

P.S. : buat Ayah saya yang sore ini akan meninggalkan Bandung, menuju Jakarta, selamat jalan Ayah. Trimakasih karena telah menyelamatkan dompet saya untuk saat ini (hehehe, peace Dad). Sampai jumpa di lain waktu. =)

2 comments:

  1. hahaha. iya juga.
    mending sekalian jadi marshand* aja gitu kali ya? wkwkwk.

    ReplyDelete